Sabtu, 09 April 2011

Broken Heart

gw emang cinta n syg sm lo,,,
tapi inget,,,, gw juga pnya perasaan,,,
jgn lo slalu nganggep apa yang gw lakuin slah,,,
sdgkan apa yang lo lakuin slalu bner,,,
gak mungkin gw bgini klow lo bner,,,
dari awalnya aja udah gak bner,,
msih aja nyalahin orang,,,
dlu juga gw gak gini...
gw boong sm lo...
lo dluan yang boongin gw...
lo msih suka jln sm mantan lo...
sdgkan gw untuk berhubunganpun pkir2 1000x,,,
lo masih suka ganjen sm cewek2,,
sdgkan gw,, cuek sm cowk2,,,
lo chat sm mantan lo,,, blablabla,,, tanpa spngetahuan gw,,
sdgkan gw chat or berteman sm cowokpun lo marah,,,,
lo slalu bilang cowok wajar kaya gitu,,,
klow cewek ky gitu gak twu diri,,, n kurang ajar,,,
lo klow mw di baekin sm org,,,
baikin dlu itu orang,,,
lo mau di jujurin sm org,,,
instropeksi dlu,,, apa lo udah jujur ....
meskipun gw chat sm cowok,  itu sekedar buat temen,
sdgkan lo,,,,  seandainya gw bisa ngucapin kata " PUTUS " pngen bgt rsanya,,,
tapi gw berfikir kedepannya,,,
apa gw sanggup khilangan lo,,,
apa gw sanggup jalanin hari-hari gw tanpa lo,,
apa gw sanggup lupain sgl knangan tntg lo,,,
dan yang terpenting,,, apa gw sanggup gantiin lo dgn org lain di hti gw????
mgkin klow bgi lo ini akan jadi hal yang paling mudah,,,
tapi bgi gue,,, sulit banget rasanya,,,
sekian detik,
sekian menit,
sekian jam,
sekian hari,
sekian bulan,
sekian tahun,
kiasah cinta ini kita rajut
dengan harapan akan mencapai titik bhagia,,
tapi klow akhirnya harus berakhir seperti ini,,,
betapa sedih hati gw,,,
klow lo ky gini truz gak yakin gw akan pertahanin hubungan ini,,,
klow lo ky gini truz g yakin biarpun lo gunta-ganti 1000 cewekpun
gak akan ada cewek yang sanggup jalanin n bertahan sampai lama,,,
gw,, contohnya,,,,
gw 2thn nungguin lo tanpa gw membuka hati buat cowok manapun,,,
berharap lo akan jadi kekasih gw,,
berharap lo akan jadi soulmate gw,,,
berharap lo akan jadi pendamping gw...
tapi setelah harapan pertama terwujud
kenapa harpan kedua n ketiga pupus sirna
karena sifat n sikap mu....
apa kau tau disetiap doa' ku slalu ku sebut namamu,,
disetiap doa' ku slalu ku inginkan yang terbaik di hdupmu..
disetiap mimpiku slalu inginkan kbahagiaanmu,
tapi,,, mengapa kau slalu sakiti aku???
kau slalu salahkan aqu...
kau merasa dirimu slalu bnar,,,
bleh lo tuntut ilmu akhirat sedalam dan setinggi apapun,,,
lo tw sgala maknanya,,,
lo banding2in gw dgn ilmu yang lo dapt,, lo pojokin gw,,,
tapi lo inget ilmu yang hanya untuk di pamerkan dan tidak lo kerjain
semua akan sia-sia,,,,
lo slalu merasa bangga dgn sgala aktivitas lo,,,
karena lo anak pengajian,,,
inget anak pengajian juga blm tentu msuk surga,,,,
jadi gak usah lo membanggakan diri
seakan-akan lo udah pasti akan masuk surga firdaus.
Gw selalu rela n ikhlas lo sakitin,,,
Tapi gak selamanya gw ky gitu,,,
Klow lo perlakuin gue ky gitu terus gue akan ngelawan,,
dan menentang smw perbuatan lo sm gw.
Cinta gak harus memiliki,,,
So buat apa gw takut untuk meninggalkan cinta yang gak bisa menghargai gue
Cinta gw cinta yang tulus,,,
Jadi gw harus kasih cinta gw untuk orang yang bner-bener tulus mencintai gw.
Yang bisa trima gw apa adanya.
Cukup buat lo sakitin gw,,,
Cukup buat lo lukain hati gw,,,
Cukup buat gw korbanin hidup gw untuk lo
Cukup buat gw buang air mata gw  untuk lo
Skrg saatnya gue bangkit dari keterpurukan gue,,,,
Skrg saatnya gw buka lembaran baru
Dengan kisah hidup yang lebih pnuh warna
Always smile in your life,
Whatever your problem
Always smile,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar