Jumat, 06 Januari 2012

Apa yang salah dengan adikku???

apa kalian bangga dengan sebutan sbg "ANAK BROKEN HOME"
jujur kalau saya tidak,,,
saya bukan seorang anak broken home,,,
tpi entah mengapa adik saya merasa bahwa dy sebagai anak broken home,,,
Padahal Ortu saya amat sangat menyayanginya,,,
terutama mama saya,,, beliau amat sangat menyayanginya
melebihi rasa sayangnya pada saya,,,,
tapi entah mengapa adik saya ini selalu bersikap seperti anak broken home
bergaul dgn anak jalanan,,,
dy melakukan hal2 negatif diluar sna yang mungkin tak saya ketahui pastinya apa
sehingga membuat mama saya merasa takut n khawatir,,,
kalau sudah seperti itu,,, jujur sy amat sangat membenci adik saya,,
apapun keinginannya pasti dipenuhi,,,, uang jajanpun mungkin bisa dikategorikan sebagai hal yang sangat cukup untuk sehari-harinya,,,
Fasilitas Lengkap,,, Memuaskan,,, bahkan teman2nya pun mengatakan
"Hidup mu Enak sekali kalau saya jadi qmu saya tak akan seperti ini "
Tapi mengapa Dy bisa seperti itu????
ToLong Kasih soLusi buat menghadapi segala kelakuan adik saya ini,,, karena dy adalah adik saya 11nya,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar